RSS

Penyakit Timbul dari Pikiran Kita

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Tainan Formosa, 13 Oktober 1988 (Asal dalam bahasa China)
♥ Perpaduan dan Ledakan dari Pikiran-pikiran Buruk
Ada banyak dunia dan tingkatan di alam semesta kita. Dunia kita disebut dunia fisik, dimana segalanya dapat dilihat, dipegang, disentuh atau diambil. Ada dunia-dunia lain yang diciptakan oleh pikiran, yaitu dunia yang sangat dekat dengan dunia astral. Biasanya, pemikiran kita masih dalam tingkatan rendah yaitu dengan berpikiran baik dan buruk atau biasanya disebut masih berstandar duniawi. Pikiran-pikiran ini akan melayang ke tempat terdekat, ke dunia astral dimana kita sebut suasana.
Kadang kita mengidap penyakit atau terinfeksi, atau bencana alam, perang atau malapetaka datang menimpa kita, semua ini diciptakan oleh pikiran-pikiran buruk dari penduduk dunia. Jadi kita seharusnya tidak perlu mengeluh, “Saya adalah orang yang saleh dan telah berbuat baik sejak kecil. Mengapa saya bisa mendapat penyakit yang tidak dapat disembuhkan ini?” Tak peduli apa pun yang terjadi, kita tidak perlu beralasan. Kita penduduk dunia pernah atau memiliki pikiran-pikiran buruk.
Meskipun pikiran-pikiran buruk itu ada hanya beberapa saat saja dan kita tidak melakukannya ke dalam tindakan, tapi energi pemikiran itu ada, dan energi ini seperti memiliki kecerdasan dan pengetahuannya sendiri, dimana kita sebut elemen-elemen. Pikiran tidak memiliki jiwa sehingga tidak ada kuasa Tuhan. Pengetahuan disamakan seperti sebuah komputer, dimana tidak berjiwa tapi dapat menghitung secara logika.
Namun, pikiran-pikiran yang salah dan buruk itu lebih kuat dari sebuah komputer. Kita dapat menghancurkan sebuah komputer tapi sangat sulit untuk menghilangkan sebuah pikiran buruk. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, pikiran-pikiran itu tetap saja ada, ia terkumpul bersama pikiran-pikiran lain yang bermedan magnetik serupa, dan cepat atau lambat, mereka akan mencari kesempatan untuk meledak dan mengeluarkan energi mereka.
Jika kita berhenti menggunakan komputer atau jika kita menggunakannya terlalu lama, ia akan rusak sendiri atau papan ketiknya rusak, dan semua data yang tersimpan tiba-tiba saja hilang. Tapi tidak ada cara untuk menghilangkan pikiran-pikiran buruk. Pikiran-pikiran ini tidak dapat menghilang sendiri. Sekali saja pikiran-pikiran tercipta, mereka akan terus ada dan berkembang dalam suasana di sekeliling kita, Bumi kita, negara kita, desa-desa dan kota-kota. Mereka akan menciptakan penyakit, bencana, atau perang.
♥ “Yang Serupa Menarik Yang Serupa” Akan Menyebabkan Penyakit
Apakah penyakit itu? Penyakit adalah suasana buruk yang mencari orang-orang yang bersuasana pikiran serupa dan kemudian memasuki medan aura mereka. Inilah yang kita sebut “yang serupa menarik yang serupa.”
Suasana ini akan menunggu hingga Anda sering memikirkan sesuatu, atau ia mencari orang-orang yang sering berpikiran serupa dan ia akan memasuki medan aura mereka sebagai pintunya. Kedua pikiran yang serupa ini sangat mudah tercampur, mereka dapat menembus medan aura magnetik kita, otak kita, urat saraf kita, dan menghancurkan daya tahan kita. Lalu kita akan mengidap penyakit kanker, menderita masalah saraf, atau mengidap suatu penyakit yang tidak diketahui sebelumnya.
Ini mungkin karena mereka yang berpikiran buruk memancarkan aura buruk pula di kehidupan lampau mereka sehingga aura ini kembali datang menyerap suasana buruk yang telah mereka pancarkan sebelumnya. Jadi kita seharusnya tidak menyalahkan orang lain. Kita sendirilah yang menciptakan segalanya; tapi kita dapat menghindari hal-hal buruk ini. Misalnya, jika kita menjaga tubuh, pikiran dan perkataan kita bersih dan murni dua puluh empat jam setiap hari, maka energi-energi buruk ini tidak dapat memasuki kita. Sesuatu yang berbeda sifatnya tidak akan dapat saling menyerap satu sama lain. Ketika sesuatu yang berbeda itu masuk, ia langsung disisihkan, sama seperti minyak dan air, tidak dapat bercampur.

http://www.godsdirectcontact.or.id/kesehatan/Penjelasan-Alam-tentang-Penyebab-Penyakit.htm

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar